Sukses

Beauty

Berbagai Manfaat Jamu Kunci Sirih

Jamu mungkin sudah dianggap kuno oleh beberapa orang. Banyak orang sudah tidak mau lagi meminum jamu dan beralih ke obat-obatan modern. Namun, jamu ini dahulu pernah menjadi salah satu dari ramuan yang paling dicari oleh banyak orang karena manfaatnya yang besar. Jenisnya pun bermacam-macam, begitu juga khasiatnya. Semuanya tergantung dari bahan apa yang digunakan untuk membuat jamu tersebut.

Salah satu jamu yang banyak dicari dahulu adalah jamu kunci sirih. Meskipun tidak sepopuler jamu beras kencur dan kunyit asem, jamu yang satu ini memiliki kegunaan yang para wanita ingin memilikinya. Dikemukakan dalam manfaatdankhasiat.com, jamu yang satu ini sangat berguna bagi para wanita yang baru saja melahirkan. Mereka bisa mendapatkan bentuk tubuh indah mereka kembali jika ibu-ibu yang baru melahirkan tersebut meminum jamu yang satu ini dengan teratur.

Selain bisa mengembalikan kelangsingan tubuh Anda setelah melahirkan, masih banyak lagi khasiat dari jamu kunci sirih ini. Dilansir dalam ipbkpm.wordpress.com, khasiat-khasiat tersebut meliputi meredakan keputihan yang sering diderita oleh wanita, merapatkan daerah kewanitaan Anda, memperkuat gigi Anda dan menghilangkan bau badan yang muncul karena keringat berlebih.

Khasiat yang begitu besar ini tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan lho, Ladies. Jadi, jika masih memungkinkan, carilah para penjual jamu yang bisa menyediakan Anda dengan jamu kunci sirih ini. Anda mungkin masih bisa menemukan mereka di pasar-pasar tradisional.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading