Sukses

Beauty

Ingin Kembali Singset Setelah Melahirkan? Ikuti Saran Nenek

Ladies, memiliki tubuh yang sangat besar setelah melahirkan membuat sebagian wanita membenci tubuh mereka. Padahal hal ini tentu saja wajar dan bisa kembali seperti semula. Yang perlu Anda lakukan adalah duduk dan membaca saran nenek moyang berikut ini!

Menurut melindahospital.com, hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mengembalikan tubuh Anda kembali seperti semula adalah dengan minum jamu. Mengapa jamu? Alasannya adalah karena minuman tradisional ini diracik dari bahan-bahan alami yang baik bagi kesehatan.

Meskipun rasanya pahit dan baunya kurang sedap, Anda bisa mengakalinya dengan menambahkan pemanis alami seperti madu yang juga baik untuk kesehatan. Jamu kini juga tidak hanya dalam bentuk minuman, namun tersedia dalam bentuk kapsul dan pil dengan manfaat yang sama.

Hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah gunakan gurita atau stagen. Panjang stagen yang mencapai belasan meter memang kadang membuat Anda malas untuk membebatkan diri dengannya. Tapi percalah, stagen sangat baik untuk membuat tubuh Anda segera ramping kembali. No pain no gain, right?

Berikutnya, Anda bisa melakukan pijat karena biasanya Anda merasa sangat lelah setelah melahirkan. Tidak hanya itu, ternyata pijat juga mampu mengembalikan bentuk tubuh Anda. Jalani sesi pijat ini segera setelah melahirkan.

Yang terakhir, rsiacintakasih.16mb.com menyarankan Anda untuk menonjolkan daya tarik Anda dan jangan membandingkan diri Anda dengan orang lain. Berpikirlah secara positif dan jangan menyayangkan bentuk badan Anda paska melahirkan. Keep calm, you’re still beautiful the way you are.

So Ladies, are you ready to be back?

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading