Sukses

Beauty

Jamu Kunci Suruh, Rahasia Kesehatan Organ Kewanitaan

Daun sirih memang sudah terkenal mampu menangani berbagai masalah organ kewanitaan dari mulai keputihan hingga pemulihan pasca melahirkan. Aromanya yang pedas sangatlah khas. Dicampur dengan rimpang kunci dan sedikit daging buah asam, maka daun sirih dapat menjelma sebagai jamu kunci suruh yang begitu diistimewakan orang Jawa untuk ‘mempercantik’ wanita dengan sehatnya organ kewanitaan.

Jamu kunci suruh berwarna hijau, dan rasanya pahit. Setelah meminum jamu ini, biasanya sisa rasa pahitnya akan tertinggal di kerongkongan sehingga Anda perlu meminum penawarnya. Penawar yang biasanya disediakan oleh Mbok jamu antara lain air sirup, permen asem, dan jamu parem.

Seperti yang dimuat di jamutradisional-indonesia.blogspot.com, beberapa khasiat dari jamu kunci suruh ini adalah sebagai berikut:
- mengatasi keputihan
- merapatkan Miss V
- mengharumkan bau badan
- mengecilkan perut pasca kehamilan

bimbingan.org menyebutkan bahwa pengobatan keputihan menggunakan jamu kunci suruh dinilai lebih efektif daripada pengobatan lain yang menggunakan obat yang diproses secara kimiawi, karena lebih minim efek samping.

Dengan berbagai kegunaan jamu kunci suruh seperti yang dituliskan di atas, tidak heran jika jamu ini disebut-sebut menjadi kunci keharmonisan rumah tangga, lho, Ladies. Jika keputihan sudah teratasi, Miss V akan terasa kesat dan hal ini bisa membuat suami makin lengket pada Anda. Bagaimana? Tertarik untuk mulai mengkonsumsinya? Tidak perlu terlalu sering, cukup 3 kali seminggu saja, kok, Ladies.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading