Sukses

Beauty

Jauhkan Kanker Prostat Dengan Jahe

Ladies, sama halnya dengan kanker rahim bagi wanita, kanker prostat adalah penyakit yang berbahaya bagi organ vital pria. Kanker ini membuat pria mengalami impotensi, gangguan saluran kencing, bahkan serangan jantung. Nah, sebagai pasangan yang baik, kita harus tahu nih apa-apa yang bisa menjauhkan si dia dari kanker berbahaya ini!

Menurut naturalnews.com, jahe adalah obat herbal terbaik untuk menjauhkan pria dari kanker prostat. For your information nih Ladies, kanker prostat berkembang sesuai umur lelaki yang semakin bertambah. Pada perkembangannya, kanker ini tidak langsung terlihat berbahaya, namun setelah membesar, kanker ini bisa menyebabkan kematian.

Menurut Jurnal Nutrisi Inggris, ekstrak jahe dapat membunuh sel kanker prostat manusia dan menjaga sel baik prostat untuk terus hidup. Dengan mengonsumsi 100 mg ekstrak jahe per kg dari berat tubuh Anda pertumbuhan tumor prostat Anda akan berkurang separuh.

Jahe memiliki kandungan anti inflamatori, antioksidan, dan efek antiproliferatif terhadap tumor. Seluruh ekstrak jahe membawa pengaruh mematikan pada spektrum sel kanker dengan menganggu proses perkembangannya. Tapi yang paling signifikan dari jahe adalah obat herbal ini tidak memiliki kadar racun dan mudah dicerna tubuh.

Diiringi dengan gaya hidup dan makan makanan yang sehat, jahe akan membantu pasangan Anda hidup jauh dari kanker prostat. So, what are you waiting for? Go get him a gingery stuffs, Ladies!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading