Sukses

Beauty

Tanaman Obat Efektif Untuk Penyakit Kronis

Jika Anda ataupun salah satu anggota keluarga Anda didiagnosis menderita penyakit yang kronis, Anda pasti langsung lari ke obat-obatan modern sebagai salah satu jalan mengobati penyakit tersebut. Obat-obatan modern yang sarat dengan bahan-bahan kimia tersebut memang terhitung cepat dalam mengobati atau paling tidak meredakan sebuah penyakit, tetapi banyak sekali efek samping yang harus Anda tanggung selama Anda mengkonsumsi obat-obatan tersebut.

Hal ini tentu saja bukan sesuatu yang direkomendasikan lagi sekarang. Banyak orang sudah tidak begitu percaya lagi dengan kinerja obat-obatan modern. Efek yang didapatkan dari obat-obatan modern tersebut memang terhitung cepat, tetapi tingkat kesembuhannya cenderung kecil. Mereka sekarang kemudian mulai beralih ke obat-obatan yang dibuat dari berbagai tanaman yang memang sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan banyak penyakit. Dikemukakan dalam herbs.lovetoknow.com, memang terdapat banyak sekali jenis tanaman obat yang memang jauh lebih efektif untuk mengobati beberapa jenis penyakit, termasuk penyakit kronis.

Salah satu penyakit kronis yang bisa sembuh akibat dari tanaman obat adalah radang sendi. Penyakit ini dahulunya diobati dengan satu obat bernama Vioxx. Obat ini sempat terkenal di hampir seluruh penjuru dunia sebagai obat paling manjur untuk radang sendi ini. Namun, beberapa tahun kemudian, satu hal yang mengejutkan terjadi. Vioxx ini ditarik dari peredaran karena meningkatkan resiko adanya komplikasi kardiovaskular.

Semenjak itu, tidak ada lagi obat-obatan modern yang bisa menyembuhkan radang sendi hingga akhirnya muncul beberapa tanaman obat yang memiliki efek yang menakjubkan pada penderita radang sendi tersebut. Mereka akhirnya bisa sembuh dari penyakit yang menyiksa ini dengan bantuan obat herbal tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading