Sukses

Beauty

Rasa Kantuk dan Tanaman Obat Herbal

Mengkonsumsi tanaman obat sebagai alternatif dari obat sebenarnya sama-sama menyebabkan efek samping lho, Ladies. biasanya hal ini juga dipengaruhi oleh kondisi oleh mereka yang menggunakannya. Setiap orang punya sensitivitas yang berbeda-beda terhadap obat herbal yang berbeda-beda.

Tentunya hal ini membuat Anda harus berhati-hati ketika menggunakan tanaman obat, Ladies. Mengetahui memungkinan efek samping yang bisa menyerang Anda tentunya adalah hal yang perlu untuk dipelajari terlebih dahulu.

Bila Anda mengalami rasa kantuk yang berlebih hingga lemas setelah Anda mengkonsumsi tanaman obat tertentu, bisa jadi tubuh Anda bereaksi secara berlebihan terhadap tanaman obat yang Anda konsumsi.

Tanaman obat bisa saja memberikan efek kantuk, terutama mereka yang biasa digunakan untuk mengobati gelisah, depresi, dan stress. Namun, ketika Anda mengalami rasa kantuk yang berlebihan, bisa jadi ada yang lain, Ladies.

Menurut herbs.lovetoknow.com, ada beberapa jenis tumbuhan herbal yang memang menyebabkan kantuk. Namun, ketika kantuk yang berlebihan Anda alami, tumbuhan herbal bisa jadi memicu reaksi yang terjadi pada tubuh Anda.

Hal ini tidak dialami oleh setiap orang. Reaksi antara obat herbal dan seseorang sifatnya sangat unik dan tidak semua orang mengalami hal yang sama. Maka dari itu, bila Anda mengalami reaksi tersebut, coba perhatikan dosis yang Anda ambil ataupun coba berhenti beraktivitas bila Anda masih merasakan kantuk akibat obat herbal tersebut

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading