Sukses

Beauty

‘Tidak Ada Efek Samping’ – Manfaat Menggunakan Obat Herbal

Menggunakan obat herbal atau obat-obatan alam sebagai ganti dari obat-obatan kimia telah menjadi sebuah kebiasaan dan tradisi untuk beberapa orang. Meski belum memiliki popularitas seperti halnya obat-obatan biasa, tanaman obat memiliki khasiat yang bisa setara dengan obat-obatan buatan lho, Ladies.

Bahkan, menurut herbs.lovetoknow.com, tanaman obat memiliki resiko yang lebih kecil ketimbang obat-obatan dari bahan kimia yang Anda beli di apotek atau toko obat lho, Ladies. menggunakan obat tentunya tidak hanya mengalami pengaruh dari obat tersebut, tapi juga merasakan kontra-indikasi dan juga efek sampingnya. Dengan obat herbal atau tanaman obat keluarga, hal ini bisa dikurangi lho.

Kebanyakan obat herbal mampu ditolerir dengan baik oleh penggunanya. Sedikit bahan kimia berarti tubuh tidak akan kesulitan dengan menerima efeknya. Selain itu, obat herbal juga lebih mudah dicerna dan juga memiliki sedikit efek samping ketimbang obat-obatan dari bahan kimia lho, Ladies. bagaimana? Tertarik mencobanya?

Namun, sedikit efek samping bukan berarti tidak ada lho ya. Ada efek samping-efek samping yang hanya bisa terjadi ketika Anda mengkonsumsi obat-obatan herbal atau tanaman obat. Meskipun tanaman obat atau obat herbal cenderung aman dikonsumsi dalam waktu lama, membiarkan efek samping tanaman obat tanpa perawatan bisa jadi masalah lho, Ladies. menggunakan tanaman obat alami bukan berarti membiarkan efek sampingnya kan?

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading