Sukses

Beauty

Obat Herbal Dan Jamu Terbaik Untuk Ibu Hamil

Banyak yang mengatakan bahwa obat herbal atau jamu tidak dianjurkan bagi ibu hamil karena dapat membahayakan janin. Mungkin memang ada herbal yang tidak diboleh dikonsumsi saat sedang hamil, tapi ada juga herbal yang sebenarnya baik untuk ibu hamil.

Berikut adalah herbal-herbal yang baik untuk ibu hamil menurut frugallysustainable.com:
1. Alfalfa
Alfalfa dapat meningkatkan kualitas tidur Anda selama hamil dan menghilangkan gangguan pada sistem pencernaan. Kandungan vitamin dan mineralnya pun juga membantu Anda mengontrol berat badan. Alfalfa dapat mengurangi resiko terkena diabetes saat hamil.
2. Jelatang
Bagi Ladies yang sering merasa kelalahan saat hami, daun jelatanglah solusinya. Jelatang dapat meningkatkan sistem imun dan vitalitas tubuh. Kerja hati yang baik juga termasuk manfaat jelatang. Jelatang juga dapat meningkatkan produksi ASI dan secara alami mencegah pendarahan otak pada bayi lahir.
3. Batang haver
Tanaman yang mengandung gandum ini dapat menenangkan sistem syaraf sehingga Anda tidak mudah kram saat hamil. Kerja perncernaan di usus pun juga akan semakin baik dengan batang haver ini karena sirkulasi darah yang lancar ke plasenta dan uterus.
4. Daun raspberi merah
Daun raspberi merah dapat membantu rahim Anda relaks sehingga kelahiran menjadi semakin mudah. Kesehatan kuku, gigi, tulang dan kulit Anda serta bayi Anda juga terjaga.

Keuntungan dari menggunakan herbal adalah harganya yang tidak terlalu mahal dan banyak macamnya. Ladies pun bisa berkreasi dalam mengonsumsinya.

Oleh: Faris Faishal

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading