Sukses

Beauty

Echinacea – Obat Flu Alami Yang Aman

Flu adalah salah satu penyakit yang sangat mudah menyerang seseorang. Virus influenza memiliki potensi yang sangat besar untuk menyerang terutama ketika sedang musim hujan atau dalam pergantian musim di mana cuaca cenderung tidak menentu dan ketahanan tubuh menurun.

Untuk Anda yang kerap terserang dengan penyakit yang satu ini tentunya harus berpikir lebih untuk menemukan cara terbaik untuk melawan flu tanpa harus terus bergantung pada obat-obatan. Menjaga ketahanan tubuh saja kadang tidak cukup dan Echinacea mungkin bisa jadi solusinya.

Echinacea yang tergolong tanaman bunga ini termasuk tanaman obat yang sangat manjur lho, Ladies. menurut anniesremedy.com, Echinacea mengandung bahan kimia alami yang sangat baik untuk melawan serangan infeksi virus influenza lho, Ladies. bahkan, menurut banyak ahli obat herbal, tumbuhan berbunga ungu ini mampu meningkatkan tingkat kekebalan tubuh lho.

Bahan kimia alami yang terkandung dalam Echinacea mampu digunakan untuk melawan flu ketika masih berada dalam tahap awal lho, Ladies. Meminum seduhan bunga dan daun Echinacea ketika Anda mulai merasakan gejala seperti demam, hidung tersumbat, serta tenggorokan terganggu adalah waktu terbaik untuk Echinacea menunjukkan pengaruhnya.

Echinacea, ketika dikonsumsi, akan membuat tubuh Anda melupakan rasa tidak nyaman yang disebabkan oleh flu. Echinacea, ditambah dengan istirahat yang cukup dan minum cukup air putih akan membantu melawan gejala awal dari flu secara efektif sebelum penyakit tersebut bertambah parah, Ladies.

Oleh:Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading