Sukses

Beauty

Kenali Dengan Benar Sebelum Mengkonsumsi

Sudah tahu tanaman obat asal India yang satu ini belum Ladies? AshwaghAnda atau yang memiliki nama latin withania somnivera ini tumbuh subur di daerah Asia Selatan khususnya di negara India. Nama lain yang umum diketahui oleh masyarakat ternyata banyak nih, yaitu winter cherry, ashgandh, achuvagandi, amkulang-klang, amikkira-gaday dan masih banyak lagi.

Dalam herbwisdom.com, manfaat tumbuhan ini tidak kalah banyak dengan namanya loh. Seperti memperkuat sistem kekebalan tubuh, sebagai antioksidan, untuk aborsi, adaptogen, antibiotik, anti-inflamasi atau anti peradangan, antioksidan, anti kecemasan, anti tumor, dn obat penenang.

Saat sistem kekebalan tubuh meningkat, itu artinya virus dan bakteri yang masuk dalam tubuh Anda tidak mudah berkembang nih Ladies. Itulah mengapa tanaman ini dapat meningkatkan kekebalan terhadap infeksi dan pilek. Selain itu, tumbuhan obat ini membantu Anda para lelaki yang impotensi untuk melawan masalah Anda tersebut tuh.

Jika Anda benar-benar memperhatikan sifat tanaman yang telah disebutkan diatas, Anda akan melihat betapa tanaman ini sangat ampuh bukan? Anti tumor yang berarti dapat menghambat penyebaran tumor, anti kanker yang sangat baik untuk melawan pertumbuhan sel kanker dan masih banyak lagi.

Namun, tidak selamanya obat ini baik untuk Anda Ladies, karena obat ini dapat digunakan sebagai aborsi. Artinya, bagi Anda yang sedang hamil sangat tidak disarankan untuk mengkonsumsinya ya. Bukanya sehat malah akan membawa petaka loh. Semoga bermanfaat ya!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading