Sukses

Beauty

Jamu Nikmat, Atasi Pegal Linu

Ladies, sebagai wanita dengan segudang aktivitas sering kali membuat tubuh Anda terasa pegal dan lelah bukan? Apalagi jika Anda adalah seorang wanita yang berkarir tuh. Setelah pulang kerja harus lanjut mengurus keluarga bukan?

Namun, Anda tidak boleh kecil hati nih Ladies. Karena di Indonesia, tidak ada masalah kesehatan yang tidak bisa diatasi. Tanaman obat yang dimiliki sangat banyak dan kaya loh, sehingga apapun yang Anda butuhkan pasti akan disediakan oleh tanaman obat termasuk masalah pegal dan lelah ini.

Seperti yang dilansir dalam vemale.com, salah satu jamu yang dapat Anda gunakan sering disebut dengan jamu cabe puyang. Sudah pernah mendengarnya? Jika belum, kenalan dulu disini ya. Jamu ini sangat efektif untuk mrngatasi pegal linu dan membantu menghilangkan rasa lelah di tubuh Anda tuh. Terutama, bagi Anda yang sering kali merasakan kesemutan. Konsumsi jamu cabe puyang seteah makan akan membantu Anda tidur lebih pulas sehingga dapat bangun dengan segar.

Bahan baku untuk meracik jamu ini terdiri dari gabungan tanaman lain nih Ladies, seperti temulawak, jahe, temu ireng, mengkudu, adas, kunyit, merica, asam, kunci, dan lain sebagainya. Namun, dalam id.etrustedtips.com bahan dasar pembuatan jamu ini adalah cabe jawa dan lempuyang loh. sebagai pemanisnya, biasanya jamu ini ditambah dengan gula jawa agar rasanya lebih nikmat. Selamat mencoba ya Ladies, semoga bermanfaat!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading