Sukses

Beauty

Kenali Daun Meniran, Nikmati Manfaatnya!

Ladies, tanaman obat keluarga atau toga sangat banyak kita jumpai di Indonesia dan negara-negara lain yang bersuhu tropis ya. Kegunaan tanaman yang sangat baik baik bagi lingkungan atau untuk keindahan di tempat tempat tertentu membuat banyak orang tertarik untuk memiliki dan mengolah tanamannya sendiri di pekarangan rumah.

Ditambah lagi, ternyata tanaman tersebut dapat Anda gunakan sebagai obat-obatan herbal atau tradisional yang dapat menyembuhkan secara alami tanpa efek samping bahan kimia yang berbahaya.

Seperti yang dilansir dalam artikelkesehatan99.com, setidaknya ada 300 tanaman yang memiliki kemampuan untuk mengobati berbagai penyakit loh. Tanaman tersebut dapat memberi manfaat untuk konsumennya untuk sekedar meredakan atau bahkan menyembuhkan.

Dengan memiliki tanaman sendiri di halaman atau pekarangan rumah tentu saja Anda akan dimudahkan untuk mengkonsumsinya kapanpun Anda butuhkan. Salah satu tanaman yang dapat bermanfaat untuk Anda adalah daun meniran.

Sudah ada yang pernah mendengarnya? Ya, daun ini ternyata bermanfaat untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh Anda tuh. Tujuannya, tentu saja agar yang sakit cepat pulih dan yang sehat tidak mudah untuk sakit. Daun ini sudah banyak diolah menjadi lebih modern loh, sasarannya adalah untuk menjaga sistem kekebalan tubuh konsumennya.

Selain itu, dalam herbalisnusantara.com mengatakan bahwa daun meniran sangat berfungsi untuk mengobati berbagai macam penyakit nih seperti sakit kuning atau liver, malaria, demam, epilepsi, batuk, disentri, luka bakar sampai dengan jerawat tuh. Hebat bukan? So, tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading