Sukses

Beauty

Obati Penyakit Malaria Dengan Daun Pepaya

Penyakit malaria mungkin merupakan salah satu jenis penyakit berbahaya yang jika tak segera ditangani akan mengakibatkan kematian pada penderitanya. Berdasarkan ensiklopedia Encarta, penyakit yang disebarkan oleh jenis nyamuk Anopheles ini pada umumnya menyerang wilayah-wilayah tropis, seperti Indonesia, dan sub-tropis.

Penyakit malaria adalah jenis penyakit yang juga menjadi perhatian dunia. Salah satunya karena lebih dari 1 miliar orang meninggal dunia karena penyakit ini, terutama di wilayah benua Afrika.

Nah, Ladies, jika ternyata Anda atau keluarga terdekat terjangkit malaria, jangan panik dulu. Anda dapat mencoba ramuan obat malaria alami dari daun pepaya di bawah ini.

Situs ramuan-herbal-tradisional.blogspot.com menjelaskan cara meramu obat malaria yang pertama. Bahan-bahan yang Anda butuhkan tak banyak, hanya daun pepaya dan air secukupnya. Pertama-tama, ambil segenggam daun pepaya, lalu cuci hingga bersih. Tumbuk daun pepaya dengan sedikit air hingga halus. Letakkan hasil tumbukan daun pepaya pada kain saringan yang bersih, lalu peras. Minum air perasan ini selama 5 hari berturut-turut.

Cara membuat obat malaria dari daun pepaya yang kedua datang dari situs resepjamuobattradisional.blogspot.com. Untuk membuatnya, yang perlu Anda siapkan adalah daun pepaya secukupnya, ¾ gelas air, dan garam secukupnya. Pertama-tama, cuci bersih daun pepaya, lalu tumbuk hingga hasil tumbukkannya mencapai setengah gelas.

Tambahkan air dan garam pada tumbukan daun pepaya. Aduk sebentar, lalu saring ampas dari airnya. Anda pun dapat membagi air ramuan daun pepaya ini menjadi tiga bagian sama rata dan meminumnya tiga kali sehari. Lakukan selama lima hari berturut-turut.

Semoga sembuh ya!

Oleh: Alfi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading