Sukses

Beauty

Ramuan Obat Demam Berdarah Dari Daun Pepaya

Nama penyakit demam berdarah mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda, Ladies. Dijelaskan dalam situs penyakitdemamberdarah.com, penyakit yang disebarkan oleh jenis nyamuk Aedes Aegypti dan Aedes Albopictus betina ini pada umunya muncul saat perubahan musim.

Nah, Ladies, jika Anda atau keluarga Anda terjangkit penyakit yang satu ini, Anda mungkin dapat mencoba cara pengobatan penyakit demam berdarah alami yang memanfaatkan daun pepaya di bawah ini.

Cara mengobati penyakit demam berdarah yang pertama datang dari situs www.manfaat.info. Untuk membuatnya, bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan adalah 5 lembar daun pepaya muda, garam secukupnya, 2 sendok makan madu, dan ½ liter air.

Pertama-tama, cuci daun pepaya muda hingga bersih. Kemudian, rebus daun pepaya muda tersebut dalam air hingga airnya hanya tinggal tersisa tiga perempatnya saja (kurang lebih satu gelas). Angkat dan saring ampasnya. Untuk meminumnya, tambahkan garam dan madu, lalu diaduk. Minum selagi hangat 3 kali sehari, setiap pagi, sore, dan sebelum tidur hingga penyakit demam berdarah Anda sembuh.

Resep ramuan penyakit demam berdarah yang berikutnya tercantum dalam situs akusehatku.blogspot.com. Bahan-bahan yang perlu Anda siapkan untuk membuat ramuan ini adalah 5 lembar daun pepaya, temulawak, gula merah, meniran, dan air secukupnya. Cara membuatnya tidak susah. Anda cukup memasukkan daun pepaya, temulawak, gula merah, meniran dalam air, lalu rebus hingga mendidih. Saring dan minum airnya selagi hangat hingga sembuh.

Ladies, semoga kedua ramuan di atas dapat membantu mengobati penyakit demam berdarah Anda dan keluarga, ya.

Oleh: Alfi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading