Sukses

Beauty

Manfaat dan Bahaya Jamu Rapet Wangi

Ladies, wanita mana sih yang tidak mau membahagiakan pasangannya? Baik dengan membuat masakan favorit hingga pada moment berharga atau melayani pasangannya. Banyak juga cara yang ditempuh seperti meminum ramuan alami agar tidak terjadi hal-hal yang mengurangi keharmonisan dalam hubungan suami istri. Salah satunya dengan meminum jamu rapet wangi. Lantas, apa saja khasiatnya? Dan adakah dampak buruk dari meminum jamu rapet wangi?

Berdasarkan www.dechacare.com, jamu rapet wangi mampu menghilangkan gatal-gatal dan bau yang tidak sedap pada alat kelamin. Rapet wangi juga terbukti untuk mengobati keputihan serta membantu untuk menambah gairah pasangan suami istri. Di samping itu, jamu rapet wangi juga dapat membuat lubang Miss V anda rapat dan kencang kembali yang membuat anda seperti perawan.
Kandungan alami dari rapet wangi seperti daun sirih dapat mengurangi lendir berlebihan, membersihkan daerah Miss V anda, dan menghilangkan bau tak sedap seperti yang dilansir kembali di laman carapemesananacemaxs.bloginformasiteraktual.com.

Lantas bagaimana dengan efek negatif dari seringnya mengkonsumsi jamu rapet wangi? Sebenarnya tidak ada bahaya dari penggunaan jamu rapet wangi bagi anda terkecuali bagi anda yang sedang mengandung.

Telah dijelaskan tadi bahwa jamu rapet wangi dapat membersihkan daerah Miss V anda dan ditakutkan pada saat kondisi hamil justru meluruhkan janin dalam rahim anda terutama pada saat hamil muda.

Ladies, Miss V rapet dan kesat yang merupakan manfaat dari jamu rapet membuat hubungan badan menjadi lebih nikmat dan meningkatkan keharmonisan suami istri.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading