Sukses

Beauty

3 Manfaat Avocado Oil

Ladies, minyak zaitun sudah banyak kita jumpai karena manfaatnya yang berperan penting untuk perawatan kulit. Untuk mendapatkannya juga tidak sulit. Ternyata minyak apukat juga memiliki andil dalam menjaga kesehatan kulit anda.

Kandungan avocado oil hampir sama dengan kandungan olive oil atau minyak zaitun. Hasil penelitian yang dikutip dari freshjuice.ca juga menjelaskan bahwa avocado oil sangat efektif guna menangkal radikal bebas. 3 kelebihan dari kandungan avocado oil adalah:

1. Penangkal radikal bebas. Hasil riset yand dilakukan di University Michoacana pada tahun 2012 membuktikan bahwa minyak apukat mampu menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel-sel kulit anda. Layaknya olive oil, vitamin B6 dan vitamin E dalam avocado oil juga berguna sebagai anti-aging sebab banyaknya kandungan antioksidan seperti glutathione dalam buah ini.

2. Kesehatan Jantung. Lemak yang terdapat dalam buah apukat dapat mendorong kinerja jantung dan juga penderita tekanan darah rendah. Disamping itu, phytonutrient beta-sitosterol juga dapat membantu mengurangi tingkat kolesterol dalam darah.

3. Pelindung Kulit. Kandungan vitamin E dalam avocado oil dapat meningkatkan kesehatan kulit. Disamping itu, avocado oil juga dapat membuat kulit anda lebih halus dan mengurangi efek stress yang sering timbul dari lingkungan sekitar.

Ladies, jika anda lebih sering berada diluar rumah atau mempunyai aktifitas dibawah sinar matahari, alangkah baiknya jika anda memanfaatkan ovocado oil sebagai skin saver anda.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading