Sukses

Beauty

Cincau Segar Pereda Demam

Ladies, apakah Anda sering mengalami kesulitan untuk membujuk anak Anda minum obat ketika demam? Anak-anak seringkali sangat susah untuk minum obat karena rasanya yang pahit. Memang tidak ada cara yang enak untuk sembuh selain minum obat, tapi berbeda dengan obat yang satu ini. Anak Anda tidak akan menolak kalau obat demamnya adalah segelas minuman cincau segar.

Apa? Iya benar, cincau. Anda pasti tidak menyangkanya, namun makanan yang seperti agar-agar ini bisa digunakan sebagai obat. Selain demam, dilansir dari www.iptek.net.id, cincau juga dapat mengatasi diare dan hipertensi. Jadi apabila anak Anda juga mengalami diare, obat ini sangat bagus untuk dicoba.

Menurut perludiketahui.wordpress.com, tanaman cincau memiliki kandungan seperti karbohidrat, lemak, polifenol, saponin, flavonoida, alkaloid, kardioplegikum, tentradine, kalsium, fosfor, vitamin A dan B. Kandungan ini membuat cincau banyak digunakan untuk efek anti demam, menurunkan tekanan darah dan anti racun.

Anda cukup memetik daun cincau secukupnya dan meremas-remasnya, kemudian air remasan dicampur dengan air dan dibiarkan memadat, dan seperti biasa anda dapat langsung mengonsumsinya. Apabila anda tidak sempat membuatnya sendiri, Anda tidak akan kesulitan menemukannya di pasar.

Nah Ladies, sekarang bukan hal sulit lagi untuk membujuk anak Anda minum obat, bukan? Selain sebagai pelepas dahaga,dengan segelas cincau segar si kecil pasti akan sangat menyukainya.

Oleh : Anindya Febi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading