Sukses

Beauty

Khasiat Buah Strawberry

Moms, Anda menyukai buah Strawberry? Rasanya yang manis dan masam serta bentuk buah yang indah membuat banyak orang menyukainya.

Kandungan gizi yang terdapat dalam buah strawberry antara lain asam ellagic, zat antioksidan, vitamin C, zat astringent dan masih banyak zat yang lainnya seperti yang tertulis dalam pohonobat.blogspot.com.

Dengan kandungan gizi yang banyak, tidak heran kalau buah strawberry juga memiliki manfaat yang banyak. Manfaat tersebut, seperti disadur dari laman caramengobatiaman.blogspot.com adalah:

1. Memutihkan gigi, caranya hancurkan buahnya kemudian dengan menggunakan jari tempelkan pada gigi dan biarkan selama satu atau dua menit. Setelah itu gosok dengan sikat gigi secara menyeluruh. Untuk menghindari warna kuning pada gigi, sebaiknya gunakan sedotan kala minum teh atau kopi.

2. Anti kanker, vitamin A yang terdapat di dalam buah ini dapat membantu mencegah pembentukan radikal bebas, vitamin C menjaga reaksi bahaya di dalam sel, vitamin E dan asam ellagic akan bertugas melindungi binding sel bari kerusakan karena radikal bebas.

3. Anti aging, karena kandungan vitamin B1, B2, C, dan provitamin A pada strawberry dapat menghaluskan kulit dan membuat warna kulit lebih cerah, bersih serta mencegah keriputan.

4. Mengencangkan kulit, jika Anda mengkonsumsinya secara teratur

5. Mengatasi panas dalam, serta menyegarkan tubuh, meningkatkan kreativitas, serta memenuhi kebutuhan Vt.0 dalam tubuh.

6. Mencegah leukimia, karena strawberry memiliki efek mengekang pertumbuhan dan terjadinya tumor. Hal tersebut seperti yang dilansir dalam caramengobatiaman.blogspot.com

Oleh; Annisa

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading