Sukses

Beauty

Sirsak Menyembuhkan Kanker

Ladies tentunya tahu bahwa penyakit kanker merupakan salah satu penyakit paling ditakuti saat ini. Sekalipun belum ditemukan obat secara medis, namun obat tradisional sebenarnya telah memberikan bukti bahwa daun sirsak ampuh membantu menyembuhkan kanker. Manfaat tanaman sirsak atau annona muricata adalah jenis tanaman yang berasa dari daerah Amerika Tengah, di mana buah dan daun sirsak memilik banyak manfaat untuk kesehatan.

Situs manfaatpedia.com memberikan beberapa langkah sederhana bagi Ladies bagaimana cara meramu daun sirsak sebagai obat alamiah penghilang kanker. Caranya dengan mengambil 10 lembar daun sirsak yang sudah tua direbus hingga mendidih. Beberapa saran sebaiknya memasak airnya dilakukan di tempat kendi atau yang terbuat dari tanah.

Selain dengan cara di atas, Okezone.com juga memberikan alternatif lain bagaimana mengolah tanaman sirsak sebagai penyembuh kanker. Caranya dengan mengonsumsi daging buah sirsak segar baik dengan membuat jus atau dimakan langsung. Daging buah sirsak selain sebagai penambah energi (pada umumnya penderita kanker/tumor kondisi badanya lemas /lesu) juga kaya serat yang sangat membantu proses pengeluaran sel-sel kanker yang telah mati akibat penyembuhan oleh senyawa acetogenins.

Dengan Ladies meminum secara teratur maka akan bermanfaat untuk membunuh sel-sel yang tidak normal dan membiarkan sel yang normal tumbuh dengan baik. Mengonsumsi sirsak tidak harus bagi para penderita kanker lho Ladies, melainkan tanaman ini memang bermanfaat untuk menghindari penyakit mematikan tersebut. Selamat mencoba!

Oleh: Guk Sueb

(vem/rsk)
What's On Fimela
Loading