Sukses

Beauty

3 Langkah Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Lemon Juice

Ladies, Anda pasti sedang bingung mencari cara menghilangkan flek hitam yang mengganggu wajah Anda. Anda tentunya akan mencari cara yang paling ampuh namun tetap aman. Cara yang tidak membawa dampak buruk terhadap kulit Anda.

Jangan terlalu diambil pusing. Coba saja memanfaatkan lemon juice. Bahannya mudah dicari, caranya juga mudah dilalui. Lalu bagaimana caranya?Melansir kembali dari situs www.livestrong.com, cara menghilangkan flek hitam dan noda bekas jerawat dengan memanfaatkan buah lemon hanya ada 3 langkah.

Pertama, ambillah sebuah lemon juice dan pilih yang masih segar yang baru Anda beli. Kalau bisa, pilih buah yang baru dipetik dari pohonnya sehingga kandungan sari lemonnya masih banyak. Sebelum dipotong, buah lemon tersebut sebaiknya ditekan lembut dengan tangan Anda agar sari lemonnya terpisah dari kulitnya.

Kedua, buah lemon tersebut kemudian dipotong menjadi dua atau empat bagian lalu ambil sari airnya. Anda dapat memerasnya, namun pastikan tangan Anda sudah dibersihkan sebelumnya. Layaknya membuat jus lemon, Anda harus menyaring air yang sudah diperas tadi untuk memisahkan biji dari sari lemon yang sudah Anda keluarkan dari buahnya.

Langkah ketiga merupakan cara pengaplikasiannya terhadap kulit wajah Anda. Celupkan handuk bersih kedalam mangkok yang berisi sari lemon juice tadi kemudian handuk tersebut tekankan pada kulit wajah Anda yang bernoda. Ulangi langkah ini beberapa kali hingga sari lemon juice benar- benar telah meresap kedalam kulit Anda.

Dijamin, sari lemon juice ini dapat menyembunyikan flek hitam dan noda bekas jerawat pada kulit wajah Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading