Sukses

Beauty

3 Mitos Tentang Cara Memutihkan Badan

Ladies, berbicara tentang mitos, Anda pasti berada pada sisi percaya dan tidak percaya. Namun, jika mitos sudah kuat dan diakui orang banyak, apa salahnya jika Anda sedikit mempercayainya. Apalagi mitos tentang cara memutihkan badan. Yuk, simak baik- baik. Siapa tahu benar- benar terbukti.

Seperti yang dilansir kembali dari laman www.squidoo.com, 3 mitos yang berkaitan tentang cara memutihkan badan nih ladies adalah sebagai berikut.

1. Mitos Lemon juice sebagai zat pemutih yang ampuh.

Lemon juice yang mengandung vitamin C sangat baik untuk kulit Anda. Tidak heran jika banyak produk kecantikan yang memanfaatkan sari lemon juice ini sebagai zat whitening skin. Ladies, Anda juga bisa menggunakannya secara alami.

Hanya saja Anda harus menemukan kombinasi yang tepat untuk memutihkan badan Anda dengan lemon juice. Misalnya saja, Anda dapat mengkombinasikan lemon juice ini dengan sari air mawar.

2. Mitos perubahan untuk kulit yang sangat gelap akan terlihat jelas hasilnya.

Ya, jika Anda memiliki tipe kulit yang sangat gelap, dan Anda rajin melakukan perawatan. Sudah pasti hasilnya akan terlihat jelas.

Jika ada bagian tertentu yang terlewati saat melakukan perawatan, pastinya bagian tersebut akan tetap dengan warna asal. Kemudian Anda dapat membandingkannya.

3. Mitos penggunaan terapi laser aman bagi kulit.

Ladies, beberapa wanita dengan cukup uang mungkin akan memilih metode ini. Terlebih lagi, beberapa dokter atau ahli kecantikan menyatakan bahwa penggunaan laser masih aman bagi kulit.

Namun tidak sedikit pula yang mengalami hiperpigmentasi pada kulitnya sehingga menimbulkan melasma.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading