Sukses

Beauty

3 Cara Memutihkan Badan Dengan Nutrisi

Ladies, cara memutihkan badan dari luar sih gampang. Anda dapat menggunakan cream pemutih atau rajin luluran tiap hari. Namun, Anda juga perlu mendapatkan kulit putih yang sehat juga lho. Nah bagaimana caranya? Tentu saja dengan memberi nutrisi pada kulit.

Lantas, apa saja nih nutrisi penting bagi kulit?

Melansir kembali dari laman www.careofhealth.pk, 3 cara memutihkan badan juga dapat ditempuh dengan mencukupi nutrisi antara lain:

1. Meningkatkan asupan vitamin C.

Vitamin C juga identik dengan kesehatan kulit. Namun Anda cukup dengan mengkonsumsi buah- buahan yang mengandung vitamin C. Tentunya dengan menambah asupan seperti buah citrus, jeruk, strawberry, tomat dan buah lain yang kaya akan vitamin C.

2. Menambah Asupan vitamin A. Jenis vitamin ini memang terkenal untuk kesehatan mata. Namun, perlu Anda ketahui ladies bahwa kulit kita tersusun dari retinol yang terdiri dari vitamin A. Dengan meningkatkan konsumsi vitamin A, artinya Anda sudah membantu memperkuat susunan kulit Anda.

3. Mencukupi kebutuhan Mineral. Kebutuhan minimal biasanya delapan gelas tiap hari. Namun untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda dapat menambahkan hingga sepuluh gelas. Air mineral mampu mencegah kekusaman pada kulit. Disamping itu, air mineral juga akan mencegah terjadinya dehidrasi sehingga kulit tidak kering. Zat antioksidan yang Anda gunakan untuk memutihkan badan akan sangat mudah sekali bekerja pada kondisi kulit lembap.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading