Sukses

Beauty

Olahraga Perut yang Mudah dan Ramah

Lemak adalah musuhn utama para wanita, terlebih lagi jika menumpuknya di bagian perut. Oleh karena itu Ladies selalu giat melakukan olahraga perut dalam berbagai aktifitas olahraga, bukan?

Nge-gym, senam aerobic dan yoga sudah dilakukan demi perut rata bak model kelas dunia. Namun, apakah Ladies sudah mendapatkan hasil yang memuaskan? Kenyataannya masih saja ada bagian menggelambir yang sangat mengganggu penampilan.

Nah, kalau seperti itu keadaannya, bisa jadi teknik yang Ladies gunakan kurang tepat. Oleh karena itu, lemak di bagian perut tidak terserang dengan efektif dari gerakan yang dilakukan.

Situs kenamaan wikihow.com menyebut bahwa tidak perlu menunggu waktu yang tepat untuk memulai latihan mengecilkan perut. Faktanya, Ladies tidak perlu bersakit – sakitan sit-up kok. Tidak percaya? Yuk simak.

1. Bersepeda

Banyak yang tidak mengetahui bahwa selain bagian kaki, otot perut juga dilatih dalam bersepeda. Hal itu karena sembari Ladies mengayun sepeda, secara otomatis Anda akan menekuk perut. Nah, jika rutin dilakukan, bukan tidak mungkin otot perut terbentuk indah.

2. Olahraga Cardio

Siapa bilang cardio hanya baik untuk jantung? Rangkaian latihan cardio meliputi berjalan pelan, berenang, bersepeda bahkan berdansa faktanya membuat seluruh otot tubuh aktif bergerak, termasuk perut.

Nah, ternyata olahraga itu tidak harus pergi ke gym atau lari berates – ratus meter kan? Kalau begini jadi tidak ada alasan bermalas – malasan olahraga kan Ladies?

Oleh : Marintan Widi Lestari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading