Sukses

Beauty

Redakan Sesak Nafas Anda dengan Obat Sesak Nafas Alami Berikut Ini!

Mengatasi sesak nafas dengan menggunakan obat sesak nafas medis dapat membuat Anda harus merogoh saku Anda lebih dalam. Hal ini dikarenakan obat sesak nafas medis yang diberikan oleh dokter tergolong obat yang mahal.

Oleh karena itu daripada Anda harus menghabiskan uang Anda, lebih baik Anda mulai mencoba obat sesak nafas alami dari ehow.com berikut ini.

Obat sesak nafas alami yang pertama adalah dengan memanfaatkan lada hitam dan teh sebagai bahan utamanya. Cara memanfaatkannya pun cukup mudah, yakni dengan memasukkan 3 kantung teh celup, setengah sendok makan lada hitam kedalam air yang sedang direbus.

Teh jenis ini dapat mengurangi bronchospasm atau penyempitan saluran udara dalam paru-paru dengan cara membuka pembuluh pada tenggorokan. Lebih baik teh yang Anda gunakan adalah teh hitam.

Teh hitam mengandung theophylline yakni zat yang dapat merelaksasikan otot pada tenggorokan Anda sehingga dapat memperluas saluran udara dalam tenggorokan. Sementara lada hitam dapat membuat theophylline bekerja lebih efektif.

Obat sesak nafas selanjutnya adalah dengan mencampurkan jahe bubuk, madu dan bawang putih dalam jumlah takaran yang sama. Lalu tuangkan jus lemon kedalamnya. Minumlah racikan ini sebelum tidur agar dapt membuat Anda tidur lebih nyaman.

Racikan ini dapat mengurangi penyumbatan dalam tenggorokan. Jahe dan madu merupakan expectorant atau dapat mengurangi lendir dan dahak dalam tenggorokan.

Selamat Mencoba!

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading