Sukses

Beauty

Yuk Mengenal Morfin Sebagai Obat Sesak Nafas Anda (I)

Sesak nafas merupakan penyakit yang dapat menggangu aktivitas Anda. Oleh karena itu mengkonsumsi obat sesak nafas yang tepat merupakan salah satu kebutuhan primer bagi penderita sesak nafas. Di dunia medis ada berbagai macam perawatan dan obat sesak nafas yang dapat Anda manfaatkan, salah satunya adalah morfin.

Dilansir dari guysandstthomas.nhs.uk, morfin merupakan obat sesak nafas yang dapat meredakan gejala sesak nafas kronis. Pengkonsumsian morfin akan sangat efektif bila dikonsumsi dalam dosis kecil sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Namun pemanfaatan morfin sebagai obat sesak nafas dibayangi oleh mitos yang berlawanan dengan fakta. Fakta yang harus Anda ketahui adalah penggunaan morfin sebagai obat sesak nafas bukan didasari karena morfin telah dimanfaatkan sebagai obat yang mengobati penyakit-penyakit parah seperti kanker, namun didasari oleh penelitian medis. Fakta yang kedua adalah pengkonsumsian morfin dalam dosis yang kecil tidak akan membuat Anda ketagihan.

Di Indonesia, morfin sebenarnya bukanlah obat yang dapat Anda beli di Apotek seperti obat generik lainnya. Namun di dunia medis Internasional, morfin telah dimanfaatkan selama bertahun-tahun dan telah dinyatakan aman dan efektif dalam meredakan gejala sesak nafas. Jika Anda ingin mengkonsumsinya Anda dapat berkonsultasi dengan dokter Anda.

Banyak dari penderita sesak nafas yang merasa pemanfaatan morfin sangat membantu mengurangi gejala sesak nafas dan membuat mereka tidur lebih nyenyak setiap malam. Dengan begitu mereka juga dapat melakukan aktivitas dengan lancar.

Pembahasan lebih lanjut mengenai pemanfaatan morfin sebagai obat sesak nafas, baca juga artikel Yuk Mengenal Morfin Sebagai Obat Sesak Nafas Anda! II

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading