Sukses

Beauty

Gunakan Benzodiazepines Sebagai Obat Sesak Nafas Anda!

Sesak nafas seringkali diakibatkan oleh gangguan pada saluran pernafasan. Namun ternyata rasa gelisah yang melanda pikiran Anda ternyata juga dapat menimbulkan gejala sesak nafas Anda. Jadi obat sesak nafas yang juga dapat mengurangi rasa gelisah Anda sebenarnya juga dapat Anda manfaatkan.

Dilangsir dari situs bpac.org.nz, sebenarnya memang belum ada bukti dari hasil penelitian yang menyatakan bahwa benzodiazepines dapat meredakan gejala sesak nafas. Namun karena gejala sesak nafas diakibatkan oleh rasa gelisah yang melanda pikiran Anda, sehingga benzodiazepines secara tidak langsung juga dapat mencegah kambuhnya gejala sesak nafas.

Ada beberapa jenis benzodiazepines yang dapat Anda konsumsi. Jenis yang pertama adalah Lorazepam. Anda dapat meminum lorazepam sebanyak 0.5 mg atau setengah dari 1 mg tablet dan setiap 4-6 jam sekali.

Jenis yang kedua adalah oral diazepam. Minumlah oral diazepam sebanyak 2 hingga 5 mg setiap malam. Ini akan dapat membantu mengurangi rasa gelisah Anda yang berkepanjangan.

Jenis benzodiazepines yang selanjutnya adalah clonazepam. Anda bisa meminum clonazepam sebanyak 0.5 mg setiap malam. Jenis yang terakhir adalah intranasal midazolam.

Intranasal midazolam merupakan jenis benzodiazepines yang dapat diserap dengan cepat dalam tubuh. Di apotik, midazolam dimanfaatkan dengan cara menyuntikkan 15 mg atau 3 ml midazolam ke dalam botol semprot yang dapat disemprotkan ke dalam rongga hidung.

Semprotkan midazolam 1 hingga 2 kali kedalam kedua lubang hidung Anda. Setiap semprotan yang Anda lakukan dapat mengeluarkan 0.5 mg midazolam.

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading