Sukses

Beauty

Tips Cara Menghaluskan Rambut Untuk Pria Dan Wanita

Ladies, aktivitas Anda di luar ruangan membuat rambut jadi gampang kering. Terlebih lagi, panasnya terik matahari juga dapat merusak rambut Anda. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda menyimak tips dan cara menghaluskan rambut baik rambut Anda maupun pasangan Anda.

Penggunaan bahan kimia untuk manghaluskan rambut biasanya hanya bersifat sementara. Apalagi nih Ladies, bahan kimia juga dapat membunuh sel rambut sehingga jika bahan kimianya sudah habis, rambut akan bisa rusak.

Nah ini dia Ladies, tips menghaluskan rambut seperti yang dikutip dari laman www.i-mey.com yang bisa Anda terapkan sebelum memutuskan untuk menggunakan penghalus rambut berbahan kimia.

- Sampo
Ladies, untuk menjaga kebersihan dan kesegaran rambut, sebaiknya Anda memilih jenis shampo terbuat dari mild seperti shampo bayi agar kelembaban rambut Anda tidak hilang. Sementara jika rambut Anda kategori kering, gunakan saja castor oil untuk mengembalikan kelembabannya.

- Segera mencuci rambut
Ketika Anda sudah beraktivitas diluar ruangan atau habis renang, biasanya rambut terasa lepek. Nah segeralah untuk mencuci rambut Anda. Akan tetapi jika rambut Anda kering, sebaiknya gunakan penutup kepala saat beraktivitas. Sebab, seirng mencuci rambut juga tidak baik untuk rambut kering.

- Nutrisi rambut
Banyak sekali yang bisa Anda gunakan untuk menghaluskan rambut Anda. Yang paling simple yakni penggunaan natural oil yang mengandung vitamin A, B6, C, dan E untuk kesehatan rambut Anda seperti avocado oil, coconut oil, castor oil, dan sejenisnya.

Nah Ladies, segera jaga dan rawat keindahan rambut Anda mulai dari sekarang..

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading