Sukses

Beauty

Ini Dia Rahasia Cara Mengencangkan Perut

Ladies, cara mengencangkan perut tidak perlu menggunakan cream atau bahkan menempuh operasi yang menguras tabungan Anda. Ada cara mengencangkan perut secara alami tanpa memerlukan rupiah. Namun, Anda perlu bersabar dan rajin melakukannya. Apa saja sih?

Seperti yang dikutip dari laman livehealthy.chron.com, 5 hal yang perlu Anda lakukan untuk mengembalikan elastisitas kulit perut Anda antara lain:

- Rajin melakukan gerakan cardio exercise.
Jenis aktivitas ini dapat membakar lemak yang menumpuk di perut Anda loh. Caranya, dengan menyempatkan diri Anda untuk melakukan cardio exercise seperti lari, renang, lompat tali, dan sejenisnya. Jika bisa, Anda juga dapat mengikuti strength training paling tidak seminggu dua kali untuk membakar lemak Anda dengan cepat.

- Mengurangi kalori
Ladies, Anda bisa mengurangi jumlah kalori pada program diet. Hindari makanan dengan kalori tinggi. Anda bisa menghitung berapa kalori yang Anda makan dan yang Anda butuhkan untuk melalukan aktivitas sehari- hari. Normalnya Anda bisa membakar kalori sebesar 500 hingga 1000 perhari. Namun Ladies, jangan sampai Anda tidak mencukupi kebutuhan minimal 1500 kalori setiap harinya.

- Mengangkat pinggul
Sementara itu, laman www.fitday.com juga menambahkan bahwa abdominal exercise dapat juga dilakukan dengan mengangkat pinggul. Caranya, ada merebahkan tubuh Anda pada lantai kemudian mengangkat bagian tubuh bawah mulai dari pinggul hingga kaki keatas membentuk 90 derajat dan diamkan. Lalu ulangi gerakan ini.

Ladies, Anda dapat mencoba cara diatas rutin selama satu bulan saja dan lihat perbedaannya.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading