Sukses

Beauty

4 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Memiliki kulit wajah yang sehat bukan suatu impian lagi. Anda dapat membuat kulit wajah Anda kencang dengan mudah. Bukan dengan operasi loh Ladies. Tapi hanya dengan cara mengencangkan kulit secara alami. Memang masih bisa ya?

Mengencangkan kulit wajah dapat dimulai dari perawatan yang sederhana dulu. Yakni dengan memanfaatkan bahan alami atau bahkan melalui olahraga teratur. Ya, selain aman diwajah juga aman dikantong. Sebab, Anda tidak memerlukan uang sepeserpun. Anda hanya membutuhkan kesabaran.

Seperti yang dilansir dari laman www.med-health.net, ada 3 hal yang perlu Anda lakukan untuk mengencangkan otot dibalik kulit wajah Anda. Seperti apa?

1. Facial massage
Hal yang paling dasar yakni dengan memijat lembut wajah Anda sehingga memperlancar peredaran pada wajah Anda. Disamping itu, memijat wajah juga mencegah munculnya garis keriput. Caranya sangat simple yaitu memijat wajah sebelum tidur.

2. Olahraga teratur
Seperti yang Anda ketahui Ladies, dengan rajin olahraga Anda telah berusaha mengencangkan kulit tubuh Anda. Terlebih lagi bagi Anda kurusan. Nah, untuk kulit wajah caranya dengan memposisikan kepala di lantai sedangkan kaki diatas.

3. Program diet
Ladies, mengurangi makanan berlemak dan menambah asupan buah serta sayur akan membuat kulit wajah Anda yang sehat dan muda. Jangan lupa untuk meminum minimal 8 gelas air perhari untuk mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit.

4. No smoking
Ladies, tahukah Anda bahwa rokok dapat menghambat pertumbuhan sel kulit sehingga kulit menjadi kering dan gampang keriput. Makanya, sebaiknya hindarilah yang namanya merokok itu.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading