Sukses

Beauty

Organ Reproduksi Pria - Penyakit Ini Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pada Organ Reproduksi Pria (6)

Artikel berikut akan mengulas jenis penyakit terakhir yang tergolong sebagai penyakit yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada organ reproduksi pria. Sama halnya dengan yang sebelumnya, penyakit ini juga sangat familiar di telinga kita.

Kita sering menyebutnya dengan kanker. Dalam hal ini, bukan kanker nya sendiri yang berkontribusi pada langsung pada disfungsi ereksi, tapi lebih ke penggunaan obat-obatan yang mengandung anti-androgen untuk penyembuhan kanker tersebut.

Menurut ncbi.nlm.nih.gov.com, obat anti-androgen memang dinilai mampu untuk menyembuhkan penyakit kanker, namun cara kerjanya yang berlawanan dengan sistem produksi hormone laki-laki sehingga dapat mengurangi kejantanan pria.

Hal ini dikarenakan karena dosis tunggal pada flutamide (bahan yang terkandung pada obat) ditemukan secara signifikan dapat mengurangi ereksi pada pria. Laman terkait juga mengungkapkan bahwa setelah pemberian 12 jam pertama dengan flutamide, maka dibutuhkan waktu dua kali lipatnya hanya untuk menghilangkan efek dari obat tersebut.

Sekarang Anda para kaum pria mengetahui jenis-jenis penyakit apa saja yang dapat mempengaruhi atau berbahaya organ reproduksi pria. Selain penyakit ternyata beberapa obat juga terbukti dapat menyebakan disfungsi ereksi seperti apa yang telah dijelaskan pada obat kanker.

Ayo, mulai sekarang tumbuhkan kebiasaan baik bagi tubuh anda sendiri. Lakukanlah olahraga yang cukup dan mengkonsumsi makanan yang memiliki efek baik bagi tubuh. Tentu dong, Anda tidak mau di cap sebagai pria yang tidak bisa memuaskan istri. Hidup sehat!

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading