Sukses

Beauty

Organ Reproduksi Pria - Penyakit Ini Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pada Organ Reproduksi Pria (4)

Penyakit di kategori yang selanjutnya ini juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada organ reproduksi pria. Penyakit ini terdengar sangat familiar dtelinga dan juga sangat menakutkan jika menderitanya. Penyakit ini biasa disebut dengan jantung.

Ya, memang yang satu ini merupakan penyakit yang juga menyumbang atau mengakibatkan menurunnya ereksi penis pada kaum pria. Bagaimana bisa? Sederhana saja.

Anda semua pasti mengetahui bahwa tugas dari jantung adalah memompa darah, dan dalam kasus ini tugas tersebut gagal dijalankannya.Konsep berkerjanya penyakit ini adalah dengan menyerang sistem kerja pada pembuluh darah yang dikontrol jantung.

Menurut health.harvard.edu, ereksi semacam proeses hidrolik and ini adalah tentang mendapatkan suplai darah yang cukup pada penis, mempertahankannya, dan kemudian mengalirkannya ke bagian lain. Disnilah masalah itu muncul.

Dalam konteks berikut, jantung menjadi salah satu organ tubuh manusia yang berfungsi memompa darah keseluruh bagian tubuh tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Hal ini tentu mengakibatkan aliran darah ke penis juga terganggung. Sehingga sama sekali tidak ada cukup darah yang bertahan di penis yang dapat memicunya untuk ereksi.

Hal penting lainnya adalah bahwa, syaraf-syaraf halus yang berada pada penis juga tidak mendapat suplai darah, sehingga tidak bisa mempertahankan ereksi. Jadi, meskipun si pria dapat ereksi, bisa dipastikan ereksi tersebut tidak akan bertahan lama.

Begitulah cara penyakit jantung mempengaruhi proses ereksi pada organ reproduksi pria.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading