Sukses

Beauty

Organ Reproduksi Pria - Penyakit Ini Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pada Organ Reproduksi Pria (3)

Jenis penyakit ketiga yang akan kita bahas kali ini juga tidak kalah berbahayanya. Bagaimana penyakit ini bisa menyebabkan disfungsi ereksi pada organ reproduksi pria? Simak ulasan berikut.

Stroke atau yang lebih dikenal dengan penyakit yang sering menyerang pada mereka yang telah lanjut usia. Tapi pada kasus atau konteks kali ini, penyakit stroke bisa menyerang pria yang bahkan masih muda.

Kegiatan seksual bagi mereka yang baru saja mengalami stroke akan sangat terdengar mengesalkan bahkan menyedihkan. Salah satu penyebab pasti adalah karena penis mereka tidak bisa menjalankan fungsi ereksi sama sekali. Tentu, pria dengan kondisi seperti ini tidak bisa memuaskan pasangan bahkan dirinya sendiri.

Hal ini dikarenakan jumlah libido yang berada di dalam tubuh seorang pria berkurang drastis seperti yang dilansir laman stroke.about.com. Karena peran dari libido ini sendiri adalah untuk meningkatkan atau menjaga keadaan psikologi dari manusia.

Keadaan psikologi itu sendiri meliputi kepercayaan diri, ketegasan, dan semua hal positif yang bermanfaat bagi psikologi manusia. Nah, sekarang pertanyaannya bagaimana jika libido tersebut berkurang?

Tentunya kepercayaan diri sebagai lelaki yang bisa memuaskan pasangannya akan menurun. Hal inilah yang juga memicu pikiran-pikiran negatif dan mensugesti otak untuk terus memikirkannya. Seperti contoh, si pria akan khawatir tentang kelanjutan hubungannya karena tidak dapat memuaskan wanitanya dan ini berakibat fatal baginya.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading