Sukses

Beauty

Organ Reproduksi Pria - Penyakit Ini Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pada Organ Reproduksi Pria (1)

Apa sih Disfungsi Ereksi itu? Disfungsi Ereksi atau disingkat dengan DE adalah gangguan kesehatan seksual yang umumnya menyerang organ reproduksi pria. Ditandai dengan ereksi penis yang tidak sempurna atau bahkan tidak ereksi sama sekali. Menakutkan bukan?

Sebelum memasuki pembahasan inti, alangkah baiknya mengetahui apa saja sih efek dari disfungsi ereksi ini sendiri. Mungkin salah satunya yang menjadi momok bagi pria adalah terganggunya keharmonisan rumah tangga karena istri menganggap bahwa suami tidak bisa diandalkan lagi.

Hey pria, tidak mau seperti itu kan? Makanya, simak baik-baik artikel berikut yaitu tentang jenis-jenis penyakit yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi pada organ reproduksi pria.

Dan penyakit yang pertama adalah Peyronie.

Peyronie adalah penyakit yang dialami oleh pria yang ditandai dengan tumbuhnya plak (lapisan luar kulit mengeras) sekitar penis. Menurut medicalnewstoday.com, pria dengan penyakit ini akan mengalami gangguang atau kesulitan mengalami ereksi karena aliran darah menuju ujung terganggu.

Plak ini seperti kertas tisu baru saja dibasahi segera mungkin dikeringkan. Anda para pria pasti tau bagaimana kerasnya tisu itu. Nah, plak yang tumbuh disekitar penis nyaris sma seperti tisu tersebut. Keras dan kuat.

Penderita penyakit ini mungkin akan mengalami rasa sakit yang sangat pada saat orgasme atau pada saat penis sedang eksi. Dalam artian, penyakit peyronie mengurangi kemampuan penis mempertahankan posisi ereksinya, bahkan mematikan fungsi ereksinya.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading