Sukses

Beauty

Pengertian Disfungsi Ereksi Pada Organ Reproduksi Pria

Apa itu disfungsi ereksi? Apa hubungannya dengan reproduksi pria? Mungkin Anda di luar sana bertanya-tanya, khususnya bagi para kaum pria. Nah,di artikel kali ini akan diulas apa disfungsi ereksi pada organ reproduksi pria.

Menurut circ.ahajournals.org, disfungsi ereksi merupakan keadaan dimana seorang pria tidak lagi memiliki kemampuan untuk melakukan hubungan seksual karena pria tersebut tidak dapat ereksi atau tidak dapat mempertahankan ereksinya.

Dalam istilah yang lebih familiar di telinga, orang biasa menyebutnya dengan lemah syahwat atau impotensi. Pasti Anda para pria tau dong istilah ini?

Disfungsi ereksi sendiri telah terjadi pada lebih dari 30% pria antara umur 40 sampai dengan umur 70 tahun. Dan jangan salah, statistik tersebut juga secara tidak langsung menyebutkan bahwa ada pria dibawah 30 tahun yang mengalami disfungsi ereksi.

Penyebabnya cukup sederhana, tidak adanya suplai darah ke penis yang cukup untuk membuatnya ereksi. Seperti yang Anda ketahui bahwa darah memiliki fungsinya sendiri terhadap sel-sel tertentu d tubuh. Dalam hal ini, adalah syarat yang bekerja pada penis.

Namun bukan hanya faktor biologi saja, tetapi juga faktor psikologi dan pemakaian obat-obatan yang tidak sesuai dengan fungsinya dapat menyebabkan atau berkontribusi dalam disfungsi ereksi.

Nah, sekarang Anda para pria mengetahui apa itu disfungsi ereksi. Penjelasan singkat diatas juga bermanfaat sebagai peringatan dini bagi Anda.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading