Sukses

Beauty

Lakukan Pencegahan Daripada Harus Mengkonsumsi Obat Batuk Pilek (II)

Batuk Pilek merupakan penyakit yang menjengkelkan. Gejala dari kedua penyakit tersebut akan sangat mengganggu aktivitas Anda selama berhari-hari. Oleh karena itu daripada harus mengkonsumsi obat batuk pilek, lebih baik Anda melakukan pencegahannya terlebih dahulu.

Di artikel sebelumnya Anda telah mengetahui kalau menjaga kebersihan tangan merupakan hal yang sangat penting dalam mencegah terjangkitnya Anda dari virus batuk pilek. Berikut merupakan tips pencegahan lainnya dari medicinenet.com.

Cara selanjutnya adalah Anda dapat mencegah penyebarannya dengan tidak merokok. Merokok dapat mengganggu saluran udara dan dapat menyebabkan Anda terinfeksi oleh virus penyebab batuk pilek. Virus batuk pilek tidak hanya akan menyerang perokok aktif, namun perokok pasif juga.

Tips berikutnya adalah dengan menggunakan perabotan sekali pakai. Perabotan yang dimaksud adalah perabotan makanan. Anda dapat membuang perabotan tersebut setelah memakainya.

Dengan tidak memakai perabotan makanan yang sama dapat mengurangi kemungkinan terjangkitnya Anda dari virus batuk pilek yang anggota keluarga Anda derita.

Tips pencegahan selanjutnya adalah dengan membuang tisu yang telah digunakan untuk menyeka ingus. Membuang jauh tisu tersebut dapat mencegah Anda tertular dari virus batuk pilek. Hal ini dikarenakan tisu yang telah digunakan dapat meninggalkan virus ditempat dimana tisu tersebut tergeletak.

Anda dapat mengetahui tips pencegahan penyebaran virus batuk pilek selanjutnya di artikel Lakukan Pencegahan Daripada Harus Mengkonsumsi Obat Batuk Pilek III

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading