Sukses

Beauty

Vitamin dan Suplemen dalam Herbal Asma

Apabila Anda mulai bosan dengan mengkonsumsi obat asma yang memberikan efek samping pada tubuh Anda,Anda dapat mulai mencoba pengobatan herbal asma. Herbal asma merupakan perawatan yang dapat mengurangi intensitas kambuhnya gejala asma yang mengandalkan bahan-bahan alami.

Dilansir dari mayoclinic.com. penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa penderita asma mengalami kekurangan vitamin atau nutrisi dalam tubuh yang membantu meredakan gejala asma. Berikut beberapa vitamin dam suplemen yang dapat Anda gunakan sebagai herbal asma tersebut.

Yang pertama adalah orang yang menderita penyakit asma kronis cenderung memiliki kadar nutrisi proaktif yang rendah. Nutrisi proaktif tersebut sebenarnya sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Antioksidan merupakan nutrisi yang dapat Anda temukan dalan buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin A, C dan magnesium.

Yang selanjutnya adalah asam lemak omega 3. Minyak sehat omega 3 yang dapat Anda temukan pada ikan akan membantu mengurangi peradangan yang dapat menimbulkan gejala asma. Omega 3 sebenarnya juga memiliki manfaat lainnya bagi tubuh.

Yang terakhir adalah vitamin D. Beberapa penderita asma kronis mengalami kondisi kekurangan vitamin D dalam tubuh mereka. Namun penelitian lebih lanjut masih dibutuhkan karena belum dapat dipastikan bahwa vitamin ini akan membantu menyembuhkan gejala asma atau tidak.

Walaupun kebanyakan dari suplemen tubuh tersebut belum dapat dipastikan secara medis, namun tidak ada salahny Anda mengkonsumsi suplemen tubuh yang tubuh Anda butuhkan.

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading