Sukses

Beauty

Tanaman Herbal Asma Asli India

Herbal asma merupakan pengobatan penyakit asma yang menggunakan bahan-bahan alami. Jika Anda sudah mulai bodan dengan herbal asma asli Indonesia, Anda dapat beralih ke herbal asma asli India. Anda bisa mendapatkan pengobatan ini di klinik-klinik pengobatan alternatif India.

Dilansir dari thorax.bmj.com, mengkonsumsi herbal asma secara rutin akan mengurangi intensitas kambuhnya gejala asma Anda. Walaupun proses penyembuhannya tergolong lamban, herbal asma ini akan lebih sedikit menimbulkan efek samping dari obat medis. Seringkali herbal asma memanfaatkan tanaman obat yang dipercaya dapat membantu meredakan gejala asma

Tanaman Herbal asma India yang pertama yang dapat Anda konsumsi adalah obat herbal yang terbuat dari Tylophora Indica. T Indica adalah tanaman obat endemik India yang dipercaya dapat meredakan gejala asma.

Tanaman khas India yang selenjutnya adalah Boswellia Serrata atau B Serrata. Herbal asma ini sedikit berbeda dengan herbal asma lainnya. Jika herbal asma yang lain seringkali memanfaatkan daun dan batang dari tanaman obat, herbal asma ini memanfaatkan getah dari tanaman ini.

Getah B Serrata telah dimanfaatkan sebagai herbal asma di India dari dulu. Getah tersebut mengandung asam boswellic yang dapat mencegah leukotriene biosynthesis yang dapat membuat kambuhnya gejala asma Anda.

Kedua tanaman tersebut dapat menjadi pengobatan tradisional India atau ayuverdic yang dapat Anda konsumsi. Jadi, Anda tidak harus selalu mengkonsumsi obat medis yang memberikan efek samping pada tubuh Anda.

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading