Sukses

Beauty

Solanum Xanthocarpum, Herbal Asma dari India

Memanfaatkan pengobatan asma alternatif merupakan hal yang umum dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan oleh pengobatan asma tersebut lebih murah dari pengobatan medis dan menggunakan bahan-bahan alami atau herbal asma. Jika Anda biasanya hanya mengetahui herbal asma dari Cina, berikut adalah herbal asma dari India yang dapat menjadi referensi pengobatan Anda.

Seperti dilansir dari thorax.bmj.com, pengobatan tradisional yang mengandalkan bahan-bahan alami akan memberikan efek samping yang lebih sedikit dari pengobatan medis. Walaupun proses penyembuhannya tergolong lambat, namun tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba pengobatan alami berikut.

Herbal asma dari India yang dimaksud adalah Solanum Xanthocarpum. Walaupun namanya terdengar seperti obat medis namun sebenarnya herbal asma ini murni hanya menggunakan bahan alami. S Xanthocarpum terbuat dari bubuk tanaman obat pereda penyakit paru-paru yang dikeringkan atau jamu-jamuan yang telah direbus.

Herbal asma ini juga telah mengalami uji medis yang mengukur keefektifan obat ini. 60 penderita asma dewasa telah dicatat kondisinya sebelum dan sesudah diberi herbas asma ini.

Setelah satu jam pemberian obat S Xanthocarpum, obat tersebut mulai bereaksi dan rata-rata, gejala asma yang diderita oleh penderita asma tersebut reda. Namun meredanya gejala asma yang Anda derita hanya akan bertahan selama 6-8 jam. Hal ini menunjukkan bahwa herbal asma tradisional ini bekerja lebih lamban dari obat medis.

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading