Sukses

Beauty

Herbal Asma untuk si Kecil II

Penyakit asma merupakan penyakit yang tidak hanya menyerang orang dewasa, namun juga dapat menyerang anak-anak. Dalam penanganannya obat medis asma seperti obat hriup steroid dan bronchodilator dapat menyebabkan efek samping yang kurang baik untuk anak Bunda. Oleh karena itu Bunda dapat memberikan herbal asma yang memiliki efek samping lebih sedikit.

Di artikel sebelumnya Bunda telah mengetahui cara alami seperti akupuntur dan menjaga berat badan anak Bunda dapat memerangi gejala asma. Berikut beberapa herbal asma lainnya dari livestrong.com.

Herbal asma yang pertama adalah ephedra. ephedra adalah tumbuhan endemic Cina yang telah dimanfaatkan dalam ilmu pengobatan Cina untuk memerangi asma dan bronkitis. Batang dan daun yang telah dikeringkan dari tanaman ini akan di manfaatkan sebagai herbal asma dalam bentuk tablet, kapsul, minuman, dan teh.

Herbal asma yang kedua adalah dengan menggunakan minyak kayu putih. minyak kayu putih diproduksi dari pohon kayu putih yang memiliki khasiat untuk memerangi peradangan dalam saluran pernafasan anak Bunda. Bunda dapat memberikan minyak kayu putih ini sebagai obat hirup atau sebagai minyak pijat pada dada anak Bunda.

Herbal asma yang terakhir adalah lobelia. Lobelia adalah sejenis tumbuhan tembakau yang merupakan tumbuhan asli India. Tumbuhan ini telah teruji secara medis dalam menangani masalah dalam saluran pernafasan seperti asma, bronkitis dan radang paru-paru.

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading