Sukses

Beauty

Aromaterapi dapat Anda Gunakan Sebagai Herbal Asma I

Herbal Asma merupakan pengobatan asma yang mengandalkan pemanfaatan bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami tersebut biasanya merupakan bahan alami yang dapat Anda makan. Namun, tahukah Anda bahwa ada juga pemanfaastan bahan alami dalam bentuk yang lain.

Dilansir dari ?, bahan alami tidak hanya diggunakan dalam bentuk makanan tapi juga dalm variasi cara lainnya. Salah satu pemvariasian cara tersebut adalah dengan cara memanfaatkan bahan alami tersebut sebagai obat hirup atau sebagai minyak pijat terapi. Berikut ulasan lengkapnya.

Bahan aromaterapi yang pertama adalah bergamot atau salah satu varian dari jeruk yang terkenal akan aromanya yang kuat dan menenangkan. Anda dapat memanfaatkan bergamot sebagai minyak pijat ataupun obat hirup. Bahan ini akan membantu meredakan gejala asma Anda karena kandungan citrus nya yang dapat digunakan sebagai zat yang dapat meredakan peradangan, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memerangi tekanan darah tinggi dan rasa stress.

Bahan aromaterapi yang kedua adalah bunga chamomile. Aroma dari bunga ini dapat memperlambat reaksi alergi yang menyerang Anda. Alergi tersebut disebabkan oleh partikel kecil seperti debu, serpihan kulit hewan dan lainnya.

Bahan aromaterapi yang selanjutnya adalah aroma dari pohon kayu putih. Aroma dari kayu putih akan mengurangi pembengkakan dalam membran lendir. Kayu putih dapat Anda dapatkna dalm bentuk minyak dan membantu memerangi peradangan pada saluran pernafasan.

Untuk mengetahui bahan aromaterapi sebagai herbal asma yang selanjutnya, simak juga artikel Aromaterapi dapat Anda Gunakan Sebagai Herbal Asma II

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading