Sukses

Beauty

Apakah Akupuntur Ampuh Sebagai Herbal Asma?

Hal apa yang mucul di pikiran Anda ketika Anda mendengar kata akupuntur? Ya, kebanyakan orang pasti akan berpikir bahwa akupuntur adalah obat tradisional Cina yang sangat manjur untuk menyembuhkan sehala jenis penyakit. Namun bagaimanakah kasiat akupuntur sebagai herbal asma?

Herbal asma merupakan perawatan dalam menangani asma yang menggunakan bahan-bahan alami dan tidak menggunakan pengobatan medis. Herbal asma dari Cina memang sangat terkenal akan ilmu pengobatan tradisionalnya yang telah ada semenjak Cina masih dalam bentuk dinasti.

Dilansir dari mayoclinic.com, akupuntur merupakan pengobatan tradisional Cina yang mengandalkan jarum sebagai alat pengobatannya. Jarum tersebut akan ditusukkan ke beberapa titik pada tubuh Anda yang berhubungan dengan penyebab asma di saluran pernafasan Anda.

Akupuntur telah ada dan terus berkembang di Cina sejak ribuan tahun yang lalu. Negara lain pun juga telah menunjukkan ketertarikannya akan jenis pengobatan ini.Terbukti dengan banyaknya klinik yang menawarkan pengobatan yang menggunakan akupuntur.

Jika Anda hendak melakukan pengobatan ini pastikan Anda sedang berobat ke ahli akupuntur yang telah memiliki sertifikat. Hal ini disebabkan oleh akupuntur yang banyak orang percaya efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit belum teruji secara medis apakah benar-benar berkhasiat atau tidak.

Dan apabila Anda melakukan pengobatan herbal asma ini, pastikan Anda melakukannya dengan rutin. Melakukan akupuntur hanya dalam satu atau dua kali dan di tangani oleh dokter umum tidak akan memberikan perubahan yang signifikan pada penyakit asma Anda.

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading