Sukses

Beauty

Cara Memanjangkan Badan Setelah Masa Pubertas

Ladies, masa pubertas merupakan waktu yang sangat tepat untuk pertumbuhan Anda termasuk tumbuh panjangnya badan Anda. Akan tetapi, bukan berarti usia Anda saat ini tidak memungkinkan lagi untuk tumbuh panjang. Anda masih bisa melakukan cara memanjangkan badan meski masa pubertas telah lewat.

Lantas, bagaimana caranya ya Ladies?

Ladies, jika Anda merasa kurang puas dengan badan Anda sekarang dan masih ingin memanjangkan tubuh Anda Ladies, ini dia nih caranya seperti yang dilansir dari laman mitre.homestead.com.

- Olahraga
Kunci utama ada pada olahraga Ladies. Sebab, pada saat Anda berolahraga akan terjadi kontraksi otot tubuh. Olahraga yang Anda lakukan juga banyak sekali macamnya mulai dari yang sederhana seperti jogging dan stretching hingga mengeluarkan biaya seperti di gym. Anda hanya milih olahraga mana yang Anda suka. Simple kan?

- Hidup sehat
Ini bisa terkait pola makan dan diet Ladies. Makanan yang Anda konsumsi sehari- hari berpengaruh juga Ladies. Disini Anda perlu menambahkan ekstra asupan sayur dan buah. Jika perlu terapkan menu makan 4 sehat 5 sempurna. Toh susu juga sangat baik untuk tulang Anda. Dan sesekali Anda juga perlu tambahan suplemen yang merangasang pertumbuhan Anda.

- Operasi
Jika Anda menginginkan jalan pintas, satu- satunya cara yang bisa Anda lakukan hanya operasi. Namun Ladies, selama kedua cara diatas masih bisa Anda lakukan sebaiknya tunda dulu lah yang namanya operasi. Karena biaya dan bahaya memanjangkan badan dengan operasi sangat besar loh.

Nah Ladies, bagaimana dengan usaha Anda selama ini? Cara apa yang sudah Anda terapkan?

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading