Sukses

Beauty

Cara Memanjangkan Badan Menggunakan Ankle Weights

Ladies, memiliki tubuh panjang identik dengan kaki yang panjang. Jika Anda memiliki kaki yang panjang secara otomatis Anda akan terlihat tinggi. Makanya Ladies, Anda perlu tahu bagaimana cara memanjangkan badan dengan membuat kaki Anda bertambah jenjang.

Untuk mendapatkan kaki yang panjang nih Ladies, kunci utama terdapat pada lutut kaki Anda. Bagaimana bisa ya? Hal ini disebabkan pada lutut kaki Anda terdapat tulang rawan yang mudah tumbuh panjang lagi. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk meregangkan otot dan tulang rawan pada lutut kaki Anda.

Melangsir ulang dari laman cooljohnny23.hubpages.com, menambah panjang badan melalui pertambahan panjang lutut kaki dapat dilakukan pada usia berapa saja bahkan saat tulang Anda tak mampu tumbuh lagi. Tubuh dan kaki Anda akan tubuh lebih panjang lagi hanya dengan merentangkan otot tulang rawan yang ada pada lutut Anda. Selain bertambah panjang Ladies, tulang rawan Anda juga akan bertambah massanya.

Untuk melakukannya juga sangat mudah Ladies. Hanya saja Anda membutuhkan alat bantu untuk menarik otot tulang rawan pada kaki Anda.

Caranya, posisikan Anda duduk diatas kursi yang panjang dan gunakan alat bantu ankle weight. Lalu mulailah menarik pergelangan kaki dengan alat tadi. Setelah satu sesi selesai, biarkan kaki Anda rileks dengan cara menendangkanya selama 5 hingga 10 kali. Kemudian Anda dapat melakukannya lagi dengan menambah beban pada ankle weight tadi.

Untuk hasil yang maksimal, Anda perlu melakukan cara ini tiga kali dalam seminggu.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading