Sukses

Beauty

Bagaimana Cara Mengobati Cacar Tanpa Minum Obat?

Ladies, Anda tidak perlu panik jika cacar datang menyerang. Hal ini wajar dan semua orang yang waktu kecil belum pernah disuntik vaksin biasanya memang akan mengalami diserang cacar. Penyakit ini biasanya akan dialami oleh seseorang hanya sekali seumur hidup. Nah Ladies, bagaimana sih cara mengobati cacar itu?

Mengobati cacar tidak ribet kok. Apalagi jika Anda melakukan pengobatan alami yang aman dan tidak membawa efek samping. Bahkan nih Ladies, banyak sekali macam tanaman herbal yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif untuk mengobati cacar.

Seperti yang dilansir dari situs homeshalom.blogspo.com, ini dia nih macam tanaman herbal yang dapat mengobati cacar Anda.

- Essential oil
Cara tradisional untuk mengobati cacar yaitu dengan menggosokkan minyak esensial pada kulit yang terkena cacar. Minyak esensial tersebut meliputi ekstrak lavender dan bunga chamomile yang ramah di kulit Anda.

- Pengobatan internal
Pengobatan yang dilakukan untuk melawan virus penyebar cacar dilalui dengan pengobatan internal seperti minum the herbal yang terbuat dari daun semanggi merah, oats, dan lemon juice. Atau dengan sirup dengan bahan ekstrak akar burdock.

- Pengobatan eksternal
Pengobatan eksternal ditujukan untuk mencegah munculnya bekas cacar yang membuat kulit Anda jadi tak indah lagi. Caranya dengan menggunakan lotion yang bisa Anda buat dari bunga lavender.

Nah Ladies, kalau ada cara yang aman mengapa cari yang berisiko? Segera beralih pada penggunaan tanaman herbal untuk mengobati cacar Anda.

Oleh : Anmus

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading