Sukses

Beauty

Khasiat Minyak Almond Agar Puting Tidak Lecet

Seberapa besar sih perhatian Ladies pada puting Ladies? Apakah Ladies pernah mengalami kekeringan pada bagian tersebut? Well, Ladies harus memperhatikan kelembabannya agar puting tidak lecet.

Menjaga kelembaban puting Ladies dapat dilakukan dengan berbagai cara lo Ladies. Salah satu cara alami yang mudah diaplikasikan adalah dengan menggunakan minyak almond.

Minyak almond berasal dari biji kacang almond yang dikeringkan melalui proses yang disebut cold processing. Minyak ini dipercaya oleh para pakar kesehatan kulit sebagai salah satu alat untuk mewujudkan kulit sehat dan lembab.

Khasiat dari minyak almond ini tentu tidak lepas dari adanya beberapa vitamin seperti vitamin E, A, dan D yang dikandungnya.

Selain itu, minyak almond juga kaya akan oleic dan linoleic acids. Seperti dilansir dari laman newhealthguide.org, dua zat tersebut sudah sejak lama dipakai di berbagai jenis produk perawatan kulit dan obat untuk beberapa jenis kelainan kulit.

Untuk menjaga agar puting tidak lecet karena kering, minyak almond dapat digunakan sebagai moisturizer. Hal tersebut karena minyak almond memiliki kemampuan untuk menjebak kelembaban kulit dalam waktu yang lama.

Gunakan minyak almond tersebut sebagai base oil. Caranya adalah dengan mengaplikasikan 2-3 tetes minyak almond essensial di sekitar area puting. Oleskan secara lembut dan diamkan beberapa saat.

Penggunaan secara teratur dapat menjadikan kulit puting Ladies bebas dari kekeringan namun tetap kuat dan ternutrisi pastinya.


Oleh: Dwi Yonas Putranto

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading