Sukses

Beauty

Rajin Menyikat Bulu Mata Bisa Memanjangkan Bulu Mata Lho!

Ladies, menggunakan aplikasi bulu mata palsu adalah salah satu cara memanjangkan bulu mata dengan kosmetik yang paling cepat dan praktis.

Tapi, tahukah Andas bahwa menggunakan bulu mata palsu dalam jangka waktu yang lama berpotensi akan menggelapkan iris Anda secara permanen? Wow, Anda tentu tidak menginginkan hal ini terjadi bukan?

Maka dari itu, cobalah untuk mengurangi penggunaan bulu mata palsu untuk membuat bulu mata Anda tampak panjang dan lentik. Dan sebagai gantinya, mulailah membiasakan menyikat bulu mata Anda secara teratur untuk memanjangkan bulu mata Anda secara natural dan aman.

Dilangsir dari laman youputiton.com, bulu mata juga sama dengan rambut dan butuh disikat. Gunakan sikat khusus bulu mata yang lembut setiap hari untuk merangsang pertumbuhan bulu mata Anda.

Jangan terlalu lama menyikatnya ya Ladies. Ini justru malah membuat bulu mata Anda mudah rontok. Lakukan penyikatan sekitar 5 menit setiap harinya secara rutin untuk memanjangkan bulu mata Anda.

Selain menyikatnya secara teratur, Anda mungkin perlu mengaplikasikan patroleum jelly pada bulu mata Anda. Penggunaan jelly ini bermanfaat untuk melembabkan bulu mata sehingga terlihat lebih tebal dan sehat.

Selain itu, peningkatan kelembaban bulu mata dapat membantu merangsang folikel dan membuat tumbuh lebih panjang. Penerapan patroleum jelly pada bulu mata dapat dilakukan dengan bantuan sisir bulu mata maupun tongkat maskara.

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading