Sukses

Beauty

Pilih Maskara yang Tepat untuk Memanjangkan Bulu Mata

Maskara adalah salah satu jenis kosmetik yang bisa membuat bulu mata Anda tampak panjang dan tebal. Ada beberapa jenis maskara yang perlu Anda ketahui ladies, dan pastikan Anda telah memilih maskara yang tepat untuk memanjangkan bulu mata Anda. Yuk, simak rangkuman khusus dari laman chickrx.com berikut:

Hypoallergenic
Jika Anda memiliki mata yang sensitif dan mudah berair ketika menggunakan maskara (apalagi jika Anda pengguna kontak lens), maskara jenis Hypoallergenic adalah pilihan yang pas untuk Anda. Karena itu, pastikan Anda membeli jenis ini dengan mengecek kemasan maskara sebelum membelinya.

Waterproof
Maskara waterproof atau tahan air ini adalah jenis maskara yang paling sering dipilih wanita karena kepraktisannya. Maskara ini tidak mudah terhapus air hingga Anda tidak perlu repot membersihkan dan menggunakan ulang maskara setelah mencuci muka.

Tapi, maskara jenis ini sebenarnya tidak terlalu dianjurkan untuk digunakan sehari-hari, karena terlalu keras untuk bulu mata Anda. Belum lagi pembersih yang digunakan bisa membuat bulu mata Anda mudah rontok.

Double-layer
Selain dapat memanjangkan bulu mata, gunakan jenis maskara ini jika Ladies ingin membuat bulu mata tampak lebih tebal dan lentik.

Begitu Ladies, selalu bijak dalam memilih ya!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading