Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Alami Ketiak dengan Kentang

Wah, celaka nih! Kulit ketiak makin menghitam! Kalau ini terjadi pada Anda, segera cari tahu di ulasan ini cara memutihkan alami ketiak tanpa deodoran apapun.

Tapi sebelumnya Ladies, cara mencukur yang salah dan atau penggunaan deodoran yang terlalu sering serta berlebihan seringkali menjadi tersangka utama kulit ketiak yang menghitam. Tapi, masalah penyebab kulit ketiak yang menghitam bukan hanya itu. Sel kulit ketiak yang mati juga bisa menjadi penyebab kulit ketiak yang menghitam.

Itulah sebabnya makin banyak wanita yang mencoba berbagai perawatan di salon seperti waxing atau elektrolisis. Wah, mahal dong?

Tunggu dulu. Jika Anda khawatir akan mahalnya biaya salon, maka mungkin ada baiknya Anda melakukan cara memutihkan alami ketiak dengan yang satu ini, kentang (dan dijamin pasti murah ladies!)

Disebutkan dalam laman healthkart.com, kulit ketiak yang menghitam karena sel kulit mati dapat diatasi dengan menggosok daerah kulit ketiak. Dan kentang adalah salah satu solusi alami yang bisa Anda gunakan ladies.

Bagaimana caranya? Anda bisa menggunakan kentang sebagai bahan pemutih ketiak dalam 2 cara yang telah dirangkum di bawah ini. Simak yuk!

Pertama, Anda bisa mengunakannya langsung sebagai masker yang digosok-gosokkan di ketiak dengan memotongnya tipis-tipis. Kedua, Anda bisa memarut kasar kentang dan meletakkannya sebagai masker selama 5 – 10 menit di ketiak, kemuan menggosok-gosokkannya.

Untuk melengkapi treatment kentang ini, Anda juga bisa menggunakan tawas. Setelah penggunaan kentang, cuci bersih ketiak lalu gosokkan tawas di ketiak Anda. tawas berfungsi untuk menyerap kelembapan ekstra dan mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan di ketiak.

Selamat mencoba ladies!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading