Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Alat Vital : Pompa (bag 1)

Meskipun sudah banyak yang tahu kalau cara membesarkan alat vital itu simpang siur tentang keberhasilannya, namun banyak pria yang masih gigih berusaha. Banyak pula yang mungkin mengambil jalan medis dengan cara operasi.

Para pria mungkin punya alasan tersendiri mengapa ingin memperbesar alat vital mereka, salah satunya mungkin karena ingin memuaskan pasangan. Hal ini merupakan keinginan yang normal. Ini sama seperti Ladies yang juga punya keinginan memuaskan pasangan dengan membesarkan buah dada. Untuk para pria, menjalani terapi mungkin bisa jadi pilihan.

Untuk para pria, coba dulu pompa pada batang Mr P. Terdengar mengerikan sekaligus lucu mungkin, namun menurut laman en.wikipedia.org, dapat digunakan untuk mengatasi gejala impotensi sementara, tetapi tidak menyembuhkan kondisi secara menyeluruh dan permanen.

Jadi jika Anda tidak benar-benar punya masalah yang serius, Anda mungkin tidak akan membutuhkannya. Benda ini berupa silinder yang dipasang pada batang Mr P dengan pompa yang menarik darah keluar untuk mengisi batang hingga membesar.

Hal ini juga perlu didukung dengan rangsangan seksual sehingga memudahkan darah mengalir cepat ke Mr P, jika tidak, pompa cukup sulit untuk bekerja dengan baik. Selain itu, biarkan diri Anda santai dan tetap tenang ketika melakukan hal ini.
Jangan melakukannya di bawah tekanan atau sedang tidak mood, karena itu merupakan hambatan untuk alat pompa juga bekerja maksimal.

Nah, bagaimana, Anda berminat mencoba?


Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading