Sukses

Beauty

Kanker Payudara Penyebab Penyakit Komplikasi

Ladies, apakah Anda menderita penyakit kanker payudara? Jika iya, berhati-hatilah Ladies. Pasalnya penyakit ini dapat bersifat ganas dan menyebar lebih luas. Kanker payudara penyebab penyakit komplikasi memang sudah tidak jarang terdengar, karena sel kanker payudara dapat menginfeksi atau menyerang bagian tubuh atau organ lain Ladies.

Ladies, jika organ lain atau bagian tubuh yang lain juga terserang artinya kanker telah bermetastasis atau menyebar dengan sangat cepat dan ganas. Hal ini dapat mempengaruhi kesehatan organ yang normal tersebut dan dapat mengakibatkan penyakit baru Ladies.

Menurut www.freemd.com Sel kanker paling banyak menyerang organ hati, paru-paru, bahkan tulang Ladies. Jika sel kanker menyerang area payudara Anda lalu kemudian menyebar ke daerah sistem pencernaan Anda, maka sistem pencernaan Anda akan terganggu dan akan timbul penyakit berupa kanker lambung.

Selain itu Ladies, jika sel kanker menjalar ke bagian otak Anda, maka hal ini akan sangat membahakan Ladies, mengingat otak adalah organ yang paling penting dalam tubuh Anda dengan fungsi sebagai pusat koordinasi.

Ladies, belum lagi jika sel kanker menyerang saraf dan saluran atau sirkulasi darah maupun limfa Anda, hal tersebut dapat menyebabkan penyakit komplikasi pada tubuh Anda. Jika penyakit komplikasi ini terus berlanjut Anda akan sangat sulit untuk bertahan hidup Ladies.

Jadi Ladies, Anda harus peka terhadap gejala awal agar Anda dapat mencegah hal itu terjadi. Bekali pengetahuan tentang bahaya kanker payudara dab gejala-gejalanya ya Ladies.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading